Thursday, November 8, 2012

Cara Mengatasi Printer 'ink out error" Epson Yang sudah di Infus


Salam semua Sobat BRM, Untuk sobat BRM yang sedang mengalami masalah blinking atau catrid tidak terdetek jangan bersedih dulu yah sob disini saya akan kasih cara mudah untuk mengatasi masalah tersebut. Yah maklum saya juga baru mengalami masalah tersebut dengan printerku epson T13 yang baru saja saya ganti dengan Catrid infus biar lebih awet, he..
Mungkin langsung sajah yah sob dengan pengalaman saya inih, Sewaktu sy sedang ngprint proposal untuk pekerjaan ku yang jumlahnya lumayan banyak tiba tiba printerku macet wah kenapa nih...? setelah sy cek ternyata Blinking atau Catrid tidak terdeteksi awalnya saya coba pake sofware untuk mereset printer ternyata gagal, saya pun mencoba coba dan alhamdulillah Berhasil Alhamdulillah pekerjaanku tidak terbengkalai.

Cara Manual Mereset Printer Epson T13
1. Tekan tombol dekat tombol power yang biasa kita pakai untuk mengganti catrid atau tinta





2. Kemudian Cari tombol yang ada di bagian belakang Catrid tombolnya sangat kecil lalu tekan / pencet 2 samapi 4 kali kemudian lepaskan tombol







3. Tekan kembali tombol dekat tombol power 






4. Matikan Printer Sobat dan nyalakan kembali
Maka Printer Sobat akan berjalan seperti biasa. Selesai deh Gampang kan Sob
Selamat Mencoba....


sumber :

2 comments:

  1. tetep ga bisa bro.olease reply to Boe_khie@yahoo.com
    tx u

    ReplyDelete
  2. tetep ga bisa bro.olease reply to Boe_khie@yahoo.com
    tx u

    ReplyDelete

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Followers